Penyelamatan Tim Sepak Bola Junior Thailand yang Terjebak di Gua - Silet 10 Juli 2018

Cynthia Rizky
Cynthia Rizky

Kasian :(

2 miesięcy temu
Ita Tri
Ita Tri

Kok bisa masuk situ mereka ya

2 miesięcy temu
Piki Lukito
Piki Lukito

Tinggal nunggu filmnya aja nih muncul "Berdasarkan Kisah Nyata"

3 miesięcy temu
Serly Dz
Serly Dz

Aduh ngapain sih nanya2 sama artis sgla.. jd gx full lihatnya

3 miesięcy temu
aidriz
aidriz

gimana dunia menyikapi negara palestina? Mereka juga manusia perlu pertolongan Mungkin bagi mereka anak" main bola bisa langsung mati tanpa drama

3 miesięcy temu
doremi kempret
doremi kempret

Buat artis yg komen oertama ituh..mbak..kan itu main juga di temenin orang dewasa pelatihnya..namanya musibah kapan aja bs terjadi,saat di dampingi orang tua ataupun saat sendirian gakan ada yg tau mbak..mbok yg pinter kalo komen..

3 miesięcy temu
Rudy Melaka
Rudy Melaka

Ada apa dengan azan?? 😊

3 miesięcy temu
Rahayu Ayu
Rahayu Ayu

Bisa ga si, ga usah ada artis komen, pda sotoy smua artisnya, apa lgi istri si deni.. 😠😠

3 miesięcy temu
Risman Candra
Risman Candra

Dsar media

3 miesięcy temu
Risman Candra
Risman Candra

Yah padhal ada penyelamatan dari umat islam yg dari thailand oleh adzan tak di sorot

3 miesięcy temu
ashyafia Suhendro
ashyafia Suhendro

kemaren hampir pagi siang malam di beritain terus di station tv taiwan😢😢😢

3 miesięcy temu
David Amarta
David Amarta

Artis nya pekok2

3 miesięcy temu
three reog
three reog

Buat istrinya bang deny cagur mereka bukanya main tp mereka lg berlatih dan naas turun hujan deras, alhamdulilah mereka telah terselamatkan aminnnnn

3 miesięcy temu
Bana Berampu
Bana Berampu

dunia terlalu sibuk sama 13 anak yg ada digoa ini.tpi kalian lupa berapa anak yg mati setiap harinya di syuria dan palestina😣dunia ohh dunia apakah ini akhir dari cerita hidup kita smua

3 miesięcy temu
Arkha Nistic
Arkha Nistic

Timsarnya luar biasa 👍

3 miesięcy temu
Ris wahyuni boyolali
Ris wahyuni boyolali

Artis ini kaya ngk punya hati

3 miesięcy temu
Agus Introvert
Agus Introvert

Kalo di negri tetangga pasti dibilang disembunyikan makhluk gaib penunggu goa, terus nyarinya pake sembahan potongan kepala kuda.

3 miesięcy temu
Yuliani Rusliwa
Yuliani Rusliwa

Gw rasa2 bocah2 ini digondol genderuwo, gw gak habis fikir mereka bisa jalan digoa sejauh itu tanpa alat bantu apapun, trus bisa bertahan hidup selama itu didalam goa yang gelap tanpa makan dan cahaya, oksigen yang minim trus gak ada panik2nya.

3 miesięcy temu
MohdAlhafiz Mohdnoor
MohdAlhafiz Mohdnoor

Tim Indonesia Raya engak pernah menang Sama Tim Thailand.. latihan Di gua

3 miesięcy temu
danisha peace
danisha peace

"Makanya kalo main, jangan jauh2" ... astaghfirullah....

3 miesięcy temu
Arumi Arumi
Arumi Arumi

Pelajaran penting koordinasi yang hebat, kompak dn saling mendukung.. Coba klo misah g tau lagi deh.. Tim yang kuat tangguh dan hebat..

3 miesięcy temu
Sitipar Sitipar
Sitipar Sitipar

Shanti???siapa c??? Ngak ngikuti berita dr awal y ?!

3 miesięcy temu
Risma Risma
Risma Risma

2minggu g mangan sampek garek balung thok leeee le... Melas men

3 miesięcy temu
Risma Risma
Risma Risma

Ora lo.. Metu we dalane angele ngunu kok iku cah2 iso mlebu sampek adoh ngunu...??

3 miesięcy temu
Winjosh Winjosh
Winjosh Winjosh

Insert ini ko mesti ada artis yg conmtar

3 miesięcy temu
Melanie Y. Harianja
Melanie Y. Harianja

salute sama tim evakuasinya.... sungguh luar biasa... 👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻

3 miesięcy temu
nazwa faridah
nazwa faridah

hebat ya Thailand mereka gotong royong , pokoke proud kerja samanya hingga nyawa taruhanya , jujur q nangis ya Alloh

3 miesięcy temu
hura hura
hura hura

Kenapa di berita indonesia gak diberitainnya awal mula ketemu posisi para anak karna suara adzan ustad di thailand dan sholat hajat , coba check deh di berita berita malaysiaa

3 miesięcy temu
Andi Riyanto
Andi Riyanto

Aa

3 miesięcy temu
Nofemi Cahya
Nofemi Cahya

Lagian tu anak2 ngapain lagi masuk2 lorong2 sempit segala sesuatu ada resiko nya

3 miesięcy temu
Cela Monica
Cela Monica

Ini henponya dipake buat apa si?? Gak ngikutin berita apa yak, maen matamu?!!!

3 miesięcy temu
septi belle
septi belle

Ya Allah nggak nyambung mbak shanty komennya 😢

3 miesięcy temu
Muhamad Saleh
Muhamad Saleh

salut sama dengan tim evakuasi Thailand.. keren.. alhamdulilah anak2 selamat..

3 miesięcy temu
Alice Alice
Alice Alice

Ngapain di dalam gua bertapa

3 miesięcy temu
Dev Aprillia
Dev Aprillia

Kasian di dalam 11 hari baru di temukan mereka kelaparan Karena mau keluar guanya penuh dg air Tim selam aj susah banget nemuin meraka butuh waktu 6 jam masuk kedalm itu pun yg bisa nemuin penyelam dari Inggris yg sudah ahli karena masuk ke dalam sangat berbahaya guanya sempit Hari ke 15 baru bisa di selamatkan Itupun ada satu korban yg meninggal karna menyelamatkan meraka Andaikan aku yg di dalam mungkin udah bunuh diri bayangkan aj kelaparan g ada udara gelap Untung meraka g memakan temanya sendiri Yg komen pada bully dan dan gentawain Pada g punya hati

3 miesięcy temu
Tri Lestari
Tri Lestari

Alhamdullilah semuanya Selamat 🙏🏼🙏🏼🙏🏼

3 miesięcy temu
Karim Mayesa
Karim Mayesa

Ya Allah..ngeri bnget lht gambarannya bgitu..😢

3 miesięcy temu
Apa Bae
Apa Bae

orang indonesia yang notabene artis komennya kok gitu

3 miesięcy temu
Aab aab
Aab aab

ga lengkap beritanya...tengok dah berita lengkapnya. Alhamdulillah. atas usaha seorang ustadz d thailand yg mengumandangkan adzan dan melafalkan ayat Alquran berhasil "membuka" kebuntuan pencarian korban. sumbernya valid dr TV malaysia..tim penyelamatnya sampai isak tangis dan berterima kasih pd sang ustadz.

3 miesięcy temu
Mariati A.halim
Mariati A.halim

Alhamdulillah...mereka selamat

3 miesięcy temu
Dewy Wutihaci
Dewy Wutihaci

Artis yg komen pertma siapa sih, Mkne bca beritanya dlu yg jlas, merka tu tidak main tpi hbis ltihan sepak bola Dan tiba2 saat mrka berda di dlm gua hujan Dan banjir pun dtang, Dan mreka skin msuk kedlm krna brusha menyelmtkn dri banjir, stleh 9 hri di nyatakn hilang beruntung lah penyelam Dari inggris sedang menyelam dstu Dan akhrnya mreka cri bntuan untk mengeluarkn ank2 itu, mukjizat alloh slama 9 hri mreka hnya minum air yg mnetes dri gua tpi mreka msih bisa brthan,

3 miesięcy temu
Inggrid Fadma Violeta
Inggrid Fadma Violeta

Gimana ceritanya bisa tau kalau ada yg kejebak didlm gua? Serius nanyaaa bantu jawab donggg

3 miesięcy temu
black potato
black potato

Kenapa sih orang yang dimintai komentarnya harus orang² yang 'kurang' tau beritanya? Seharusnya yang dimintai komentarnya tuh orang² yang ngikutin perkembangan beritanya dari awal, jadi mereka tau kenapa anak² tersebut bisa masuk kesana, bisa bertahan hidup disana, dan lain². Jadi saat dimintai komentar jawabannya ga asal²an.

3 miesięcy temu
black potato
black potato

Dan juga ini bukan masalah siapa yang salah ini tentang rasa kemanusiaan. Dan itu mereka yang ngomentar ga punya rasa kemanusiaan. Bisanya cuma bilang "makannya kalo main jangan jauh²". Tambahan mereka bisa bertahan di dalam goa karna pelatihnya mantan biksu, jadi selama mereka terjebak mereka melakukan meditasi agar mereka masih bisa sadar dan menghemat energi. Dan pada saat mereka ditemukan mereka sedang melakukan meditasi. Sekian

3 miesięcy temu
Shity fm fatimah
Shity fm fatimah

😢😢😢

3 miesięcy temu
Angelinalnd
Angelinalnd

Maaf yg seleb pertama kayanya blm siap di wawancarai, dr jawabanya kayanya gak tau kronologi kejadia

3 miesięcy temu
Tintin Yang
Tintin Yang

Nama tim nya bukan wild horse tapi wild boards. Babi liar. Ko jadi kuda liar sih :(

3 miesięcy temu
Desi Nugraheni
Desi Nugraheni

Kenapa harus ada komentar artis2 yang ngga smart?

3 miesięcy temu
Christian Siregar
Christian Siregar

Itu btw bagaimana cerita bisa masuk kesitu ya? Berteduhnya jauh banget sampe masuk kedalem situ?

3 miesięcy temu
Jacquelyn Michelle
Jacquelyn Michelle

I hope they selamat ya gys

3 miesięcy temu
mei ekanurwati
mei ekanurwati

Kenapa mereka bisa ada dalam gua ramai ramai??

3 miesięcy temu
Diah Rahyu
Diah Rahyu

kbnykn artis Indonesia comentnya gk bermutu

3 miesięcy temu
Stevania Trivena
Stevania Trivena

Knp ga pompa airnya aj broooo

3 miesięcy temu
rizky engkos putera
rizky engkos putera

Gw qo kesel ya kenapa harus Ada komen2 artis ga penting

3 miesięcy temu
yuni hanhshop
yuni hanhshop

Ngrusuk2 nang kunu loh jane arepe opo toh lee...latihan bola kok nang guwo...semoga cepat bisa keluar yo lee...mbrebes mili ingat anakkuu😢😢

3 miesięcy temu
Putra
Putra

Soal menyelam aturan minta bantuan denjaka sama kopaska nya indonesia tuh.....

3 miesięcy temu
Aldhy ginting
Aldhy ginting

anak suriah dan palestine , knp dunia diam ???

3 miesięcy temu
Ahmad Ziky
Ahmad Ziky

Ada yg bisa jelasin gak ? gw masih belum nangkep ni alasan mereka ke goa apa ya? #nanyaserius

3 miesięcy temu
Lee Candy
Lee Candy

Ya Allah 12 hari ,,

3 miesięcy temu
Frischa moy
Frischa moy

ini kalo bahasa jawanya namanya keselong mahluk alus

3 miesięcy temu
yohanes gill
yohanes gill

Artis" komen gak mutu babar blas, artis busuk kampungan, sok nyocot doang, yg komen disini juga banyak yg pekok bin tolol. Nyesel gue liat video SILET ini. Nerbener kek taik! Syueee

3 miesięcy temu
Nana Thresna
Nana Thresna

Astaqfirullahaladzim 13 orang 12 hari tanpa makanan dan minunan..tp kok bisa sampai situ ya anehnya..

3 miesięcy temu
Udin Takeliway
Udin Takeliway

Cumi cumi sengaja menampilkan artis yg komen pertama, biar semua rakyat indonesia tau artis itu GAK MUTU..

3 miesięcy temu
Udin Takeliway
Udin Takeliway

7 fakta sebelum goa tersebut di masukin anak anak, nomor 3 mengejutkan! Kalimat2 ini akan kita baca 2 minggu kedepan

3 miesięcy temu
bintang dihatimu
bintang dihatimu

Kok iso mlebu gk hbis piker aq teko kono moso digowo wewe gombel 😀😀 ..Ya Allah mg2 slamet kbh. AMIINNN

3 miesięcy temu
AiriL Nazriel
AiriL Nazriel

Ya allah 10 hari....kasian

3 miesięcy temu
Shelena Yossi Shelena
Shelena Yossi Shelena

12 hari ..ga mkn ga minum' dunkk

3 miesięcy temu
smp 3 cilegon
smp 3 cilegon

Itu bisa masuk gua gimna nya itu

3 miesięcy temu
putra basusena
putra basusena

Pertanyaanku cuma 1 kalo kebelet ngising piye yow?

3 miesięcy temu
inspektor gaban
inspektor gaban

Respek

3 miesięcy temu
Putu ne warog
Putu ne warog

Ya alloh prihatin mlihat ank2 kcil yg trjebak d gua Gk kbyang slma 12hr Alhamdulillah skrg sdh trselematkn

3 miesięcy temu
Huda Rohhamid
Huda Rohhamid

Sungguh hanya kuasa Tuhan yg membuat mereka selamat.. Bagaimana mungkin mereka bisa sejauh 7km dr mulut goa, bagaimana bisa mereka bisa bertahan dari dinginnya udara bawah tanah, bagaimana mereka bisa bertahan selama 9 hari, bagaimana Tuhan menggerakkan hati&membawa raga para tim penyelamat hingga sejauh 7km.. KUN FAYAKUN... hanya Allah yg tahu..

3 miesięcy temu
Baby zee
Baby zee

mewek

3 miesięcy temu
Aisya Az zahra
Aisya Az zahra

Nangis sy bs sy bygkan kalo sy di posisi itu atau slh satu keluarga ku dan salud mrk bs berthn tp makanan

3 miesięcy temu
Dewi Purwanti
Dewi Purwanti

Artis bodoh komen g ada yg bener

3 miesięcy temu
Beny Handika
Beny Handika

Gue pernah mimpi kejadian kaya gini nih.

3 miesięcy temu
van faysa skh1lebak
van faysa skh1lebak

Pelatihnya....

3 miesięcy temu
Team Nation Project
Team Nation Project

ini orang sudah saya komen di IG nya @shantydenny ... no accepted !

3 miesięcy temu
Team Nation Project
Team Nation Project

ah .. i figure it out, That first Women is Santi Widihastuti ... emmmm damn suck

3 miesięcy temu
Team Nation Project
Team Nation Project

Cumi-Cumi kalau di Thailand udah kena Ciduk orang2 yang komentar, Btw itu Shanty Artis mana ya ? kayaknya ngk terkenal dan ngk ada yang kenal, Kalau Shanty Paredes tau orang-orang, kalau ini Figuran ya yang disuruh komentar... Please make a smart Information and Interview Ok.... This is not for entertainning People and may sacrifices made by rescue teams and volunteers there, please respect !

3 miesięcy temu
Siti Khodijah
Siti Khodijah

Allahdullillah Selamat semua,Gak kebayang kalau ada ular,gak bisa berenang..Gak makan,minum dan oksigen terbatas..

3 miesięcy temu
Ika Cahyani
Ika Cahyani

Pantes timnas thailand pd sangar2,, latihan bola, fisik n kekompakan aja kyk gitu dr kecil. Selain berteduh di gua, tujuannya jg melatih mental. Terbukti anak2 itu tdk sampai down n fisiknya tetap kuat walaupn mengalami masa2 sulit selama hampir 10 hari. Bener2 tangguh.

3 miesięcy temu
Novendi Danu
Novendi Danu

Alhamdulilah ya allah...selamat....

3 miesięcy temu
rivansyah Rivansyah
rivansyah Rivansyah

Dengar2 Tim penyelamat 1 yg meninggal karena di dlam gua kehabisan oksegin .

3 miesięcy temu
titi dinan
titi dinan

Ngapain main jauh bngt ke dlm gua

3 miesięcy temu
dena azzifa
dena azzifa

sekarang udah selamat semuaaa.... alhmdulillah ..

3 miesięcy temu
Georgina Kroos
Georgina Kroos

Rembes nontone

3 miesięcy temu
Rey Naldo
Rey Naldo

Komentar artis indonesia gk bermutu..malah ketawa2 memberikan komentar ,trus si shanty komentarnya gk nyambung..tdk terdidik..sampah.. Ini musibah..bukan lelucuan..

3 miesięcy temu
Oboro Yakushi
Oboro Yakushi

9:32 pencitraan 😂

3 miesięcy temu
Aris Wey
Aris Wey

kasihan pada kelaparan dan kurus kasihan para orang tua yah

3 miesięcy temu
Aris Wey
Aris Wey

coba tni pasukan katak puya indo pasti bisa

3 miesięcy temu
Ernie Ardeegi
Ernie Ardeegi

Lhaa wartawane sg koclok ... Artis ndak mudeng apa yg sedang terjadi kok di wawancara.. Yoo gk nyambung .. Hadehhh

3 miesięcy temu
Ahmaad Waee
Ahmaad Waee

12 hari gk makan alhamdulillah msh selamat

3 miesięcy temu
bintang enam
bintang enam

Namanya juga musibah dan juga sebuah keajaiban.kok ada ya yg saling menyalahkan,heran!

3 miesięcy temu
wong Semarang
wong Semarang

Cinta sesama manusia... Alhamdulilah Amin

3 miesięcy temu
ina sarl
ina sarl

setiap inser buat berita pasti ada artist yg comment....buat muak..jawapan artist pun bodohh2 bgat

3 miesięcy temu
Putri Soleha
Putri Soleha

Subhanallah smg Allah menyelamatkan nyawa mereka.

3 miesięcy temu
Faizan Muhamat
Faizan Muhamat

Klw orang indonesia pasti disuru relain aja klw sudah rumit begitu dibayar 65jt per nyawa

3 miesięcy temu
Agus Susanto
Agus Susanto

Faizan Muhamat sepertinya begitu

3 miesięcy temu
Alya dizini
Alya dizini

Faizan Muhamat miris ya bro jangan sampe anak2 indonesia kejabak gitu ngeri liatnya

3 miesięcy temu
dwi mas dedika
dwi mas dedika

Faizan Muhamat bener juga bro

3 miesięcy temu
Dhany Suroto
Dhany Suroto

itu kalau lagi neduh ko bisa masuk dalem bgt ya

3 miesięcy temu
Berbagi Oke
Berbagi Oke

iya betul..

3 miesięcy temu
Arin Arin
Arin Arin

ya allah alhamdulilah semuanya selamat musibah memang hanya tuhan yg tau semoga anak2 yg terjebak di dalam goa tersebut bisa selamat sehat amin aku turut terharu...

3 miesięcy temu
Herman Zebua
Herman Zebua

ini buat pengalaman kedepan supaya gk terjadi lagi😢😢😢😢

3 miesięcy temu

Następny